Info Lelang

img

Putussibau,

Keputusan Bupati Kapuas Hulu Nomor 243 Tahun 2012 tentang Pembentukan Tim Sekolah Adiwiyata Kabupaten Kapuas Hulu telah ditindak lanjuti oleh Kantor Lingkungan Hidup dengan diadakannya rapat sosialisasi pada hari Kamis, 18 Oktober lalu.

Rapat dilaksanakan di Kantor Lingkungan Hidup kabupaten Kapuas Hulu yang beralamat di Jl. K. S. Tubun No. 108, Putussibau. Rapat dihadiri oleh anggota Tim Sekolah Adiwiyata yang berasal dari beberapa instansi terkait, diantaranya Kantor Lingkungan Hidup; Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga; serta Kantor Kementerian Agama kabupaten Kapuas Hulu  yang tercantum dalam Keputusan Bupati tersebut.

Rapat berlangsung pukul 9.00-14.00 WIB. Pemimpin rapat adalah Drs. H. Mohammad Yusuf, MM selaku ketua Tim Sekolah Adiwiyata Kabupaten Kapuas Hulu. “Pendidikan Lingkungan Hidup sangat penting diberikan kepada siswa sekolah. Hal ini untuk menanamkan kepedulian terhadap lingkungan kepada siswa sejak dini”, tegas Yusuf. Diharapkan tahun 2012 ini Kapuas Hulu memiliki Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten yang akan diajukan menjadi Calon Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi pada tahun 2013 mendatang.

“Maka dari itu peran dari instansi terkait sangat dibutuhkan dalam membina sekolah-sekolah yang ada di Kapuas Hulu untuk menuju Program Adiwiyata”, lanjut Yusuf. //


 

Pengumuman

Statistik Pengunjung

Total Pengunjung  :  13850
Pengunjung hari ini  :  21